Joglo Menuju Ikon Pujasera Gresik

Mulai Agustus 2019, masyarakat Gresik dapat berkunjung ke Joglo Pujasera hingga malam. Dibuka sejak pukul 06.00 pagi hingga 21.00 WIB.

Sejumlah fasilitas makin dilengkapi demi kenyamanan pengunjung, termasuk kemudahan dalam bertransaksi. Stan yang ada juga ditambahi agar dapat memenuhi segala kebutuhan pengunjung di Pujasera Joglo.
K3PG berharap dapat mengoptimalkan value dari Pujasera Joglo. Karena itu, K3PG bakal “menyulap” Joglo menjadi ikon pujasera Gresik.

Saat ini Gresik hanya memiliki spot-spot rumah makan, tapi belum mempunyai pujasera yang lengkap dan menawarkan kenyamanan bagi pengunjung. Harapannya, ketika masyarakat Gresik ingin makan dan kongkow pilihannya adalah Pujasera Joglo.

“Pujasera Joglo menyediakan segala macam makanan dan minuman, mulai dari yang ringan hingga berat. Segala kebutuhan konsumsi pengunjung akan terpenuhi di Pujasera Joglo,” ujar Agus Wiyono, Manager Operasional III K3PG, Rabu (24/7/2019).

Pihaknya juga menawarkan kopi terbaik Jawa Timur. Seperti diketahui, kopi menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian masyarakat Gresik. Bahkan sampai muncul istilah “Gresik, Kota Seribu Warung Kopi” di tengah-tengah masyarakat.

Karena itu, pemenang lomba kopi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Penprov) Jawa Timur dihadirkan K3PG di Pujasera Joglo. Agar pengunjung dapat menikmati kopi berkualitas dengan beragam inovasi.

“Ini akan menjadi magnet baru bagi Pujasera Joglo untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi,” kata Agus Wiyono.
Kopi yang ditawarkan oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan K3PG ini beragam, mulai dari kopi original, kopi kesehatan, kopi rempah dan kopi-kopi inovasi lainnya. “Rasa kopinya kelas menengah ke atas, artinya tidak kalah dengan cafe-cafe mahal. Kopi ini bakal mampu menjadi salah satu ikon yang kuat di Pujasera Joglo,” terangnya.

Selain itu, Agus Wiyono menambahkan, pihaknya akan menggelar live music di Pujasera Joglo tiap pekannya. Ia juga bekerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada di Gresik untuk meramaikan Pujasera Joglo.

“Setiap malam minggu nanti akan kita kumpulkan komunitas-komunitas ini, mulai dari komunitas motor, ataupun lainnya agar meramaikan Pujasera Joglo,” terang Agus Wiyono.

Dari sisi kenyamanan, K3PG sudah memperbaiki fasilitas yang ada di Pujasera Joglo. Sedangkan parkir kendaraan juga tersedia sangat luas, dengan sistem one gate sehingga lebih aman dan mudah diawasi oleh petugas keamanan.

Paling menarik, tambah Agus Wiyono, semua transaksi di Pujasera Joglo juga bisa menggunakan layanan keuangan berbasis elektronik LinkAja. Ini akan memudahkan pengunjung untuk bertransaksi di Pujasera Joglo.

“Kita akan melayani masyarakat atau pengunjung Pujasera Joglo dengan fasilitas terbaik,” pungkas Agus Wiyono.*